Home Berita Kronologi Kebakaran Rumah di Cipete yang Menewaskan Seorang Remaja

Kronologi Kebakaran Rumah di Cipete yang Menewaskan Seorang Remaja

0 367

Kebakaran rumah berlantai dua di Jalan Jl. Cipete VII RT03/04 Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan dini hari, menewaskan seorang remaja dan melukai tiga orang lainnya.

Korban tewas diketahui bernama Rifki Gilang Karshanda (17). Sedangkan korban luka adalah pemilik rumah yakni Siti Mutia Setiono dan Yongki Priyambodo, serta anaknya Fatira Ratri Audita (18).

Kapolsek Cilandak Kompol Moch Safi’i mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian sekira pukul 23.00 Wib, listrik di rumah itu padam. Korban kemudian menyalakan lilin di lantai dua rumahnya.

“Kemudian semua penghuni rumah tertidur, sekira pukul 23.00 Wib Fatira terbangun mencium bau seperti benda terbakar, setelah dicek ternyata api sudah membesar, dan membakar sebagia kamar utama,” kata Safi’i, Minggu (17/4/2016).

Fatira kemudian membangunkan keluarganya yang lain. Karena panik, ia pun meninggalkan adiknya yang masih tertidur, bergegas keluar dan berteriak “kebakaran…kebakaran”.

Warga pun berkumpul. 15 unit armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 2.00 Wib. “Untuk Kerugian materil sementara belum dapat ditafsir,” ujarnya.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian, memeriksa saksi-saksi, membawa korban meninggal dan luka-luka ke RS Fatmawati untuk divisum.

NO COMMENTS

Leave a Reply