Home Berita Kebakaran rumah di Kamal Muara diduga karena korsleting listrik

Kebakaran rumah di Kamal Muara diduga karena korsleting listrik

0 516

Seratusan rumah di RT007/001 kawasan Bundaran Kamal Muara, terbakar siang tadi. Akibatnya peristiwa itu 476 jiwa kehilangan tempat tinggal.

“Sampai saat ini data yang kami dapat sekitar 150 KK dengan 476 jiwa yang rumahnya dilahap si jago merah,” ucap Kasudin Damkar Jakarta Utara, Satriadi, saat ditemui di lokasi, Senin (25/5).

Satriadi mengungkapkan sementara ini diduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik yang diduga berasal dari rumah Samsudin. Saat kejadian, diduga Samsudin sedang tidak berada di rumah.

“Sehingga api tidak segera dipadamkan dan menyambar ke rumah-rumah lainnya,” jelasnya.

Dirinya mengatakan, sejauh ini tidak menerima kabar adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun salah satu warga, Wati (46) mengalami luka karena panik saat tahu rumahnya terbakar yang kemudian dia lari dari rumah dan seketika tertabrak motor.

“Ibu Wati kabur saat tahu rumahnya terbakar dan dari arah yang sama pengendara motor lewat, sehingga dia tertabrak. Namun langsung dilarikan ke RS Medika,” jelasnya.

Api berhasil dipadamkan pukul 17 sore tadi. “Luas area yang terbakar 1.500 m2, kira-kira 125 rumah habis terbakar lah,” tutupnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply